Hantu SEO adalah blog yang berisi tentang informasi yang apa adanya.

Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat - Menurutku arti dari sebuah kesetiaan itu sangat penting. Komitmen yang dibuat dari awal harus dipertahankan sampai akhir. Dalam suatu hubungan (pertemanan, cinta, keluarga, dan persaudaraan) kesetiaan itu penting untuk menjaga keharmonisan. Sebagai manusia sudah selayaknya kita memiliki rasa setia. Rasa setia pada manusia timbul karena kita dari awal memiliki pikiran yang konsisten.

Cap Kaki Tiga Setia Manfaat
Saya jadi teringat dengan kesetiaan yang dimiliki oleh kedua orang tua saya. Mereka berdua adalah pasangan yang sangat luar biasa. Rasa kesetiaan mereka berdua yang membuat saya tercipta di dunia ini. Sudah 20 tahun mereka berdua hidup bersama menjalin hubungan cinta. Rasa cinta diantara mereka tidak pernah memudar. Jika saya sudah besar atau sudah memiliki keluarga sendiri, pasti saya akan mencontoh mereka berdua. Ibu dan Ayahku adalah panutan terbaik yang ada di dunia.

Inspirasi kesetiaan Ibu dan ayah
Kisah kesetiaan yang luar biasa ini berada dalam rumah indahku. Ayahku pergi bekerja mencari nafkah untuk semua keluarga. Ayahku tetap setia pada Ibu, jadi ayahku tidak akan mengkhianatinya saat bekerja di luar. Begitu pula dengan Ibuku yang selalu setia menunggu ayah pulang kerumah. Ibuku juga setiap hari mendoakan ayahku agar selamat sampai ia pulang kerumah. Bahkan ketika Ayahku belum pulang kerumah, Ibuku dengan setia menunggu Ayah walaupun Ibu sudah mengantuk dan ingin tidur. Rasa kesetiaan itulah yang membuat ibu terjaga menunggu ayah. Pemandangan seperti ini yang membuatku terharu.

Inspirasi kesetiaan diriku dan kedua orang tuaku
Ayahku setiap hari harus banting tulang untuk menghidupiku setiap hari. Ayah juga menasehatiku supaya haru bisa menjadi ayah yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Begitu juga dengan Ibuku yang tidak kalah penting berperan besar dalam hidupku. Ibuku yang setiap hari selalu setia merawatku dari sejak aku masih dalam kandungan Ibu. Dan saat aku lahir menjadi bayi yang mungil, Ibuku rutin memberikan ASI. Akhirnya setelah dewasa saya jadi menyadari arti kesetiaan yang sebenarnya. Saya Setia membantu, merawat, dan mendoakan kedua orang tua saya.

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Kisah kedua orang tuaku juga tidak jauh dari kisah kesetiaan dari cap kaki tiga yang sudah menemani semua orang dari tahun 1937. Itu berarti sudah 75 tahun Cap Kaki Tiga melekat di hati semua orang. 75 tahun bukanlah waktu yang sebentar, dibutuhkan dedikasi yang tinggi untuk bisa mencapai waktu tersebut. Cap Kaki Tiga terbukti meredakan panas dalam dan menyembuhkanpenyakit sariawan, bibir pecah-pecah, dan susah BAB secara alami. Banyak penghargaan yang diterima oleh Cap Kaki tiga yaitu 2012 Satria Brand Awar, Word of Mouth Marketing Award 2013, Top Brand Award 2012, Best Brand Award 2012, bahkan mendapatkan Rekor Muri untuk kategori Lomba Senam Semangat Anak Indonesia yang diikuti oleh 15.000 peserta. Memang sungguh luar biasa prestasi dari produk yang satu ini. Jangan lupa juga untuk menyaksikan video Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Copyright © Blog Hantu SEO.