Hantu SEO adalah blog yang berisi tentang informasi yang apa adanya.

Situs Yang Menyediakan Informasi Karakter Anime

Situs Yang Menyediakan Informasi Karakter Anime
Postingan ini ditunjukkan untuk Kamu yang merupakan pecinta Anime. Bersyukurlah Otaku seperti Kamu yang membaca artikel ini karena Hantu SEO akan memberikan informasi tentang Situs Yang Menyediakan Informasi Karakter Anime Terbaik.

Anime telah menjadi daya tarik sendiri bagi semua orang. Bukan hanya di negara asalnya (Jepang) Anime juga memiliki daya tarik juga oleh masyarakat Indonesia. Anime seperti memiliki medan magnet yang kuat untuk membuat orang-orang ingin melihatnya. Di Indonesia, Anime sudah ditayangkan dari tahun 1980an, dan pada tahun 1990an sampai awal tahun 2000an anime memasuki puncak kejayaannya, karena pada masa itu banyak anime yang disiarkan di stasiun tv lokal. Namun kenyataanya sekarang adalah jumlah anime yang tayang di tv indonesia kian berkurang.

Saat membahas anime, pastilah Kita juga membahasa karakter yang ada di anime tersebut. Tanpa karakter yang bagus maka Anime tersebut pasti akan jelek. Seperti pada umumnya, karakter anime dibedakan menjadi dua, yaitu tokoh protagonis (tokoh baik) dan tokoh antagonis (tokoh jahat), selain itu juga ada karakter pembantu atau karakter sampingan.



Peran sebuah tokoh di anime itu sangat penting untuk suatu anime. Tokoh anime itu harus:
1. Tokoh anime harus unik karena akan menjadi simbol/ikon/maskot dari anime tersebut, hal ini agar karakter di anime tersebut berbeda dari karakter di anime lain. Jadi jika orang melihat karakter tersebut, maka orang akan langsung sadar jika karakter tersebut hanya ada di satu anime itu saja, dan karakter tersebut tidak ditemukan di anime lain. Keunikan itu bisa berupa perilakunya, pakainnya, keahliannya, ciri fisiknya, dan lainnya.

2. Tokoh anime itu harus menjadi contoh yang baik. Semua karakter utama atau karakter protagonis pasti memiliki sifat yang baik seperti menghargai teman, menghormati orang tua, pantang menyrah, membantu orang lain, selalu berfikiran positif, dan lainnya.

3. Dalam anime, Karakter antagonis atau karakter jahat itu ternyata memiliki peran yang penting dalam suatu cerita, karena dengan munculnya karakter jahat, maka cerita di anime akan menjadi menarik. Pertarungan atau perseteruan antara karakter baik dan jahat adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh fansnya.

4. Tokoh pembantu/tokoh sampingan juga memiliki peran yang sangat penting. Tanpa tokoh pembantu/sampingan maka tokoh utama pastilah kesulitan dalam menghadapi masalah yang ada. Biasanya tokoh pembantu/sampingan akan memberi nasehat pada karakter utama atau akan membantu karakter utama jika ditimpa kesulitan.

Sebagai otaku, admin Hantu SEO juga memiliki karakter anime yang favorit. Untuk karakter cowok, Saya memilih Killua Zoldyck. Killua zoldyck adalah karakter protagonis dari anime Hunter X hunter. Yang membuat Saya suka terhadap Killua adalah: Killua itu keren, cerdas, sadis, lucu, dan hebat dalam berkelahi. Killua merupakan teman baik dari GON Freecss yang merupakan karakter utama dari anime Hunter X Hunter.


Untuk karater cewek, hmmm sepertinya banyak yang saya suka hahaha, maklum Saya cowok wkwkwk. Saya suka Hyuga Hitana yang kalem, Yuzuriha Inori yang punya suara merdu, Yuuki Asuna yang merupakan cewek gamer, dan masih banyak lagi.

Untuk Kamu yang lagi cari informasi tentang karakter anime seperti biografinya atau cerita hidupnya, Kamu bisa baca di www.tokohanime.net

Macam-Macam Hantu Yang Populer Di Indonesia & Di Dunia

Mungkin hal yang konyol namun juga kurang kerjaan. Ngapain sih blog ini membahas hantu? kurang kerjaan banget kan? Ya sebanarnya admin Hantu SEO juga bingung mau mengulas apa, akhirnya deh admin hantu seo posting tentang hantu aja hahaha. Sebenarnya juga gak apa-apa sih karena nama blog ini juga ada kata "hantu". Jadi daripada bingung mau nulis apa, mending ngomongin hantu aja ya, biar ada serem-seremnya dikit gitu hehehe.

Hantu adalah makhluk astral yang tidak terlihat oleh mata dan tidak dapat tersentuh oleh kulit manusia. Namun ada beberapa orang dengan kemampuan khusus yang bisa melihat hantu dan ahkan berkomunikasi dengan hantu. Namun tak menutup kemungkinan jika hantu juga dengan sengaja memunculkan dirinya sendiri kepadamu, hal ini sering disebut dengan penampakan. Menurut cerita orang-orang yang pernah melihat hantu, Hantu itu memiliki wujud aneh dengan muka yang jelek. Sebanarnya admin hantu seo juga takut kalau ketemu hantu hihihi. Berikut Macam-Macam Hantu Yang Populer Di Indonesia & Di Dunia.

1. Pocong
adalah hantu yang berwujud menggunakan kain kafan yang berwarna putih. semua tubuh tertutup oleh kain kafan kecuali mukanya. Menurut isu, pocong itu melompat dan tidak berjalan.
Ilustrasi gambar pocong oleh : pocong seo


2. Kuntilak
adalah hantu dengan jenis kelamin wanita berambut panjang dengan pakaian putih mirip daster.
ilustrasi gambar kuntilanak oleh : kuntilanak seo

3. Vampir
adalah makhluk yang suka menghisap darah dan memiliki gigi yang tajam untuk merobek kulit manusia.
ilustrasi gambar vampir oleh : vampir seo

4. Drakula
adalah hantu yang sama seperti drakula dengan gigi panjang yang bisa untuk untuk menghisap darah manusia.
ilustrasi gambar drakula oleh : drakula seo


5. Genderuwo
adalah hantu dengan badan besar dan berbulu lebat.
ilustrasi gambar genderuwo oleh : genderuwo seo

6. Siluman
adalah hantu yang berbentuk atau berwujud seperti binatang.
ilustrasi gambar siluman oleh : siluman seo

7. Tuyul
adalah hantu yang berwujud anak kecil yang suka mencuri uang orang lain.
ilustrasi gambar tuyul oleh : tuyul seo

8. Jelangkung
adalah sebuah boneka yang digunakan dalam permainan untuk memanggil hantu.
ilustrasi gambar jalangkung oleh : jelangkung seo


9. Dedemit
adalah nama hantu khas dari jawa. maksudnya adalah dedemit itu bahasa jawa untuk hantu.
ilustrasi gambar dedemit oleh: dedemit seo


Mungkin Kamu bertanya, kenapa ilustrasi gambar hantunya tidak menyeramkan dan malah kelihatannya lucu? Kan admin hantu seo sudah bilang kalau admin sendiri takut sama hantu jadinya gambarnya diganti yang lucu aja ahahaha.

Copyright © Blog Hantu SEO.