Hantu SEO adalah blog yang berisi tentang informasi yang apa adanya.

Pengertian SEO Off Page

Pengertian SEO Off Page akan dijelaskan oleh hantu seo sendiri. Senjata yang sangat ampuh yang digunakan oleh para webmaster ataupun para blogger adalah SEO. Seperti yang kita tahu Pengertian SEO adalah pengoptimalan dalam mesin pencari. Seo Off page adalah ilmu seo tingkat lanjut yang harus diketahui setelah anda paham dengan Pengertian SEO On Page. Jika anda sangat serius mempelajari teknik ini maka anda harus berani menerima resiko yang ada karena ilmu ini bagaikan pedang bermata dua, jika anda salah menerapkan teknik seo ini maka nyawa web anda terancam.
pengertian seo off page
Seo Off Page adalah teknik seo yang dilakukan diluar web kita sendiri. Artinya kita melakukan suatu kegiatan di web lain yang nantinya juga akan berdampak pada website kita sendiri. Sebenarnya mudah sekali untuk menjabarkan trik ini karena kita cuma menaruh link url situs kita ke situs lain, artinya link tersebut langsung mengarah ke web kita seperti homepage atau artikel. Tujuannya adalah supaya web bisa mendapatkan tempat yang layak di search engine.

Cara optimasi seo off page
  1. komentar pada situs dengan pagerank tinggi
  2. Berkomentar di web dofollow
  3. Social bookmark
  4. Blog dummy
  5. One way link
  6. Forum
  7. Artikel Direktori
  8. Website Diektori

Fakta uniknya adalah banyak yang terjebak dengan menggunakan teknik ini. Banyak website yang justru jatuh saat menggunakan trik ini. Mereka selalu terburu-buru dan tidak sabar dalam bermain SEO Offpage dan pada akhirnya posisi mereka turun di search engine. Setelah anda membaca artikel Pengertian Seo Off Page ini apakah anda masih berani mempelajari dan menerapkannya pada web yang anda miliki.
Powered by Blogger. Copyright © hantuseo.blogspot.com