Hantu SEO adalah blog yang berisi tentang informasi yang apa adanya.

Situs Yang Menyediakan Template Blogger Gratis

Hantu SEO akan memberikan kabar bahagia untuk Kamu yang memiliki blog di blogger.com. Blogger atau blogspot adalah salah satu media blog gratis yang ada di internet. Dengan blogger.com, Kamu bisa membuat blog dengan gratis dan mudah. Untuk membuat blog di blogger.com, Kamu hanya perlu mempunyai akun gmail. Kamu hanya perlu sign-in ke blogger.com dengan akun gmailmu.

template blogger, blogger template


Setelah memiliki blog, pasti yang diperhatikan adalah tampilannya. Tampilan blog harus menarik agar membuat orang lain juga tertarik melihat blog Kita. Sama seperti orang, orang lain akan memandang Kita dari pakaiannya atau penampilannya.

Saat Kita membuat blog pertama kali di blogger.com adalah Kita akan diberi template default dari blogger. Mungkin Kamu tidak akan menyukainya, karena tampilannya mungkin terlalu sederhana. Namun blogger berbaik hati kepadamu dengan mengizinkanmu untuk mengganti template default tersebut.

Untuk mengganti template tersebut, Kamu harus menguasai bahasa pemrograman html dan css. Namun masalahnya adalah tidak semua orang bisa menguasai html ataupun css. Untuk itu Kita membutuhkan bantuan orang lain yang bisa membuat template blogger. Nah Kamu gak perlu susah mencari orang yang bisa bikin template blogger. Kamu hanya perlu untuk mengunjungi situs yang menyediakan template blogger karya desainer template profesional. Butuh template blogspot gratis? Silahkan ke myseotemplates.blogspot.com

Jika Kamu ingin menggan template blogger, silahkan baca: Cara Mengganti Template Blog di Blogger.com
Powered by Blogger. Copyright © hantuseo.blogspot.com